Truk HST adalah ide untuk menyediakan fasilitas transportasi yang akan dipasarkan tahun 2030. Desain direncanakan oleh Kioko Muthui. Memaksimalkan produktivitas dengan mengurangi biaya sambil meningkatkan pendapatan adalah tujuan utama dari truk inovatif. Permasalahan utama dari
perusahaan pengangkutan adalah biaya bahan bakar, truk ini dirancang untuk mengurangi koefisien drag untuk memastikan hambatan udara minimal. Oleh karena itu, bertujuan untuk menggabungkan tubuh panel licin, fitur aerodinamis ramping dengan bagian depan berbentuk kerucut, tubuh rata dengan tonjolan tidak menggunakan wiper, cermin, dll Selain itu, truk HST bertujuan untuk menjadi lebih panjang dari truk tradisional, tetapi lebih mampu bergerak lincah dengan kendali melalui sebuah trailer yang dikemudikan
perusahaan pengangkutan adalah biaya bahan bakar, truk ini dirancang untuk mengurangi koefisien drag untuk memastikan hambatan udara minimal. Oleh karena itu, bertujuan untuk menggabungkan tubuh panel licin, fitur aerodinamis ramping dengan bagian depan berbentuk kerucut, tubuh rata dengan tonjolan tidak menggunakan wiper, cermin, dll Selain itu, truk HST bertujuan untuk menjadi lebih panjang dari truk tradisional, tetapi lebih mampu bergerak lincah dengan kendali melalui sebuah trailer yang dikemudikan
Peningkatan muatan pasti akan menghasilkan peningkatan pendapatan. Salah satu cara untuk meningkatkan muatan adalah melalui memanjangkan badan truk. Namun, undang-undang membatasi panjang truk. Alasannya, truk akan sulit untuk manuver, sehingga mempertaruhkan keselamatan pengguna jalan lain saat membutuhkan pembangunan kembali infrastruktur untuk menampung jari-jari balik yang lebih besar. HST ini bertujuan untuk membuat truk lebih panjang dari yang ada saat ini, tetapi lebih mudah bermanuver melalui sebuah trailer yang dikemudikan.Sumber dari Tuvie.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar