Minggu, 24 Februari 2013

Cara Mudah Mendapatkan Chip Game Zynga Poker


Kali ini Saya akan membahas Cara Mudah Mendapatkan Chip Game Zynga Poker.
Game Zynga Poker sangat terkenal di facebook dan rata-rata yang memainkan adalah pria, tetapi sekarang wanita pun ada yang bermain Game Zynga Poker.
Sekarang pun Game Zynga Poker bukan orang dewasa saja yang bisa memainkannya, anak kecil pun bisa memainkan game tersebut, tetapi yang tersulit adalah bagaimana kita bisa mendapatkan chip dari Game Zynga Poker, terkadang faktor x lah yang bisa membuat kita beruntung mendapatkan chip tersebut.
Maka dari itu Saya memanfaatkan faktor x tersebut agar dapat chip Game Zynga Poker yang banyak, yaitu dengan cara seperti di bawah ini, check this out ↓




Inilah caranya ↓

  • Yang pasti Anda buka dulu Game Zynga Pokernya
  • Lihat berapa orang pemain yang punya chip banyak, jika sedikit cari tempat lain yang lebih banyak.
  • Anda harus mempunyai koleksi keberuntungan seperti ladam emas, dadu pelangi, dll. hal itu membuat Game Zynga Poker memihak kepada Anda.
  • Usahakan memilih kartu yang bagus untuk taruhan, jika jelek siap-siap Anda akan kalah.
  • Jangan berbicara atau komentar pada kotak komentar saat sedang Anda sedang fokus, karna hal tersebut bisa membuat konsentrasi Anda hilang dan akhirnya Zynga memihak orang lain yang pendiam dan fokus.
  • Pakai foto profile yang di atas kepalanya ada mahkotanya seperti gambar di atas, karna Zynga senang terhadap itu.
  • Yang terakhir adalah berdo'a supaya Anda bisa menang dalam Game Zynga Poker.
Dan Saya punya software nya agar kita bisa menambahkan chip ketika kita kalah terus dalam bermain.
  • Untuk download klik di sini

Oke, itu saja yang bisa Saya sampaikan, jika cara itu semua tidak berhasil jangan salahkan Saya, karna "cerita ini hanya fiktif belaka, apabila ada kesamaan tokoh tempat dan peristiwa maafkan Saya, Saya tidak sengaja", wkwk



Jangan lupa like dan G+ nya ya, thx ! ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar