Sabtu, 15 September 2012

Kumpulan Kata-kata Gombal Untuk Wanita


Kali ini Saya akan berbagi kumpulan rayuan gombal lucu terbaru 2012.



Let's Go !

Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”


Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu


Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
Cewek : loh emang kenapa ?
Cowok : nanti bunga-bunganya layu
Cewek : kok bisa ?
Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu


Cowok : kenapa malem ini terang banget ya
Cewek : ngga juga bang
Cowok : kayaknya iya deh
Cewek : masa sih ?
Cowok : iya lah, kan bulannya lagi menerangi dan menemaniku disini



Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya “Lo kenapa sih?”
Lo tanya ke dia “Sakit ga sih?”
Cewek : Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?




Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu



Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh ga lama bidadari itu buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?



Trik yang sering berhasil :

Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah.
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah) Nama mas siapa?Selanjutnya terserah anda.



Cowo : ehh aku boleh pinjem hape kamu ga? penting banget nih!!
Cewe : emangnya kenapa??
Cowo : Aku mau nelpon mamaku, kalau disampingku ada cewe manissss !!!



co: waktu kamu lahir pasti lagi ujan ya..?
ce: loh kok tau..?
co: abis langit nangis ditinggalin bidadari secantik kamu



cowo: hmmm,mba mba aduh liat ga si mba ada yang jatuh nih barusan
cw:ha? knp mas?? ada apa mungkin saya bisa bantu cariin,apa yang jatuh mas?.
cowo: hatiku mba yang jatuh ketika melihat matanya mba,



cewe: "knpa drtdi ngliatin sy kak?"
cowo: "km klo d liat manis banget sih... sampe diabetes kakak jdnya.. haha.."



cowo : boleh pinjem hp nya ga?
Cewe : buat apaan?
Cowo : buat telp Tuhan, mau laporan klo malaikatnya lagi ngelayap dsini...




co: (ngeliatin ke belakang cewenya)
ce: "kenapa ?"
co: "aku baru sadar ada bidadari yg ga punya sayap..."



cowo: kamu tau gak kalau di surga sekarang lagi rame nyariin sesuatu ?
cewe: nyari apa ??
cowo: nyari bidadari yang lagi ada sebelah aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar