Jumat, 31 Agustus 2012

Mengenal Huruf Jepang

お早うございます minna – san ! kali ini Saya akan membahas tentang 'Mengenal Huruf Jepang'. Di sekolah Saya juga sedang di ajarkan untuk berbahasa Jepang / belajar bahasa Jepang. Belajar bahasa Jepang itu sebenarnya tidak susah kalau memang ada kemauan untuk mempelajarinya. Apalagi Saya sangat suka sekali walau hanya sedikit mengerti bahasa Jepang. Tujuan Saya suka bahasa Jepang juga untuk mencari wanita Jepang idaman Saya, yang cantik pastinya. Hehe,, :D

Oke ke topik bahasan.
Huruf Jepang di bagi menjadi 3 aksara, yaitu : kanji (漢字), hiragana (ひらがな), dan katakana (カタカナ)


Di bawah ini adalah tabel huruf hiragana dan katakana :


Untuk lebih jelasnya Saya sediakan link Belajar Bahasa Jepang online gratis click here and here, dan yang mau download Japanese font / Font bahasa Jepang for (Windows and Mac) here


Semoga bermanfaat ! Sayonaraaaaa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar