Rabu, 20 Juni 2012

Girlband The BE5T Iklan Nissin Wafer


Secara tidak sengaja Saya nonton sebuah girlband yang baru pertama kali itu aku liat. Biasanya sih jika aku nonton acara musik dan yang tampil itu boyband atau girlband cepat cepat ku pindah channel karena Saya tidak begitu suka. sekarang begitu banyak latah girlband bahkan sampe ada audisinya.




Tapi waktu itu Saya iseng saja mendengarkan performnya satu girlband baru yang menyanyikan sebuah lagu yang juga baru pertama Saya dengar, pertamanya sih sekedar men-scan.. alias cuma nonton tanpa fokus, tapi malahan Saya sendiri kecantol pas liat salah satu personilnya yang gayanya cukup unik, gayanya lucu, dan tentu saja wajahnya super cantik, entah juga siapa namanya.. (yang di tengah foto disamping ini)


Nama Girlband ini Sendiri yaitu The BE5T, dan berikut ini ku kutip biograpinya dari situs nagaswara.


Muda, cantik, menggemaskan dan berbakat. Inilah sekilas profil girl band teranyar bentukan NAGASWARA bernama BE5T. Girl band yang beranggotakan Regina, Leni, Olga, Nia, dan July dibentuk Produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna bersamaan dengan dibentuknya boy band FAME. Namun, sebelum resmi mengusung nama BE5T, girl band ini punya cerita panjang.

NAGASWARA menggelar audisi pencarian bakat girl band pada bulan Mei 2011. Dari audisi tersebut, terpilih 9 gadis cantik yang akan mengisi formasi girl band bernama 9 GIRLZ (sekarang bernama 6 STARZ). Dua personil 9 GIRLZ yakni Regina dan Sheeren kemudian cabut dan kembali membentuk girl band baru bernama D’BEST di bulan September 2011. Belakangan, Sheeren cabut dan tersisa 5 personil yang kemudian diberi nama BE5T (baca BEST FIVE).





Foto-Foto Girlband The BE5T :



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar