Sabtu, 04 Mei 2013

Cara Hack Facebook Seseorang


Kali ini Saya akan memberitahu Cara Hack Facebook Seseorang, cara mengetahui password facebooknya.
Cara yang Saya beritahu sangat berbeda dari orang-orang atau web lain yang terkadang caranya itu tidak berhasil. Cara yang Saya dapatkan ini adalah hasil diskusi Saya dengan orang dari luar negeri.
Mungkin cara ini ampuh untuk Anda yang sedang kesal atau ingin memiliki akun facebook seseorang atau juga Anda ingin membajak akun facebooknya.


Ingat, cara ini didapat dari orang luar negeri ↓
  • Please, login first in that you have a facebook account !
  • Find a target that will you hack facebook account !
  • Begin to open a new chat with the victim !
  • Speak as follows :

You: Bro, may I know your facebook email address?
Victims: For what, bro?
You: To enter my contact list to my e-mail only.
Victims: Well, this: modus_dulu@gmail.com.
You: Thanks bro, oh yeah, forgot one more bro. Password, bro?
Victims: For what, bro?
You: For just a fad.
Victims: Well, this: whatthefucktheysay!
You: Thanks bro!
Victims: u're Welc.

Perhatian :
Agar cara ini berhasil dengan maksimal, Anda harus minta tolong kepada Eyang Subur, untuk menyantet korban yang Anda incar, agar diberikan password facebooknya ! ☺


Nasehat dari Saya :
Janganlah Anda suka hack atau bajak facebook orang lain, jadilah orang yang baik ! ☺


Semoga Bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar